Selasa, 06 November 2012

New Release 'Novel Crying Winter' - Penuh liku & menegangkan.


SINOPSIS & Gambaran Setting Nyata

Sebuah Jaringan terorisme international Betha 99 yang bermarkas di Hongkong tengah menyiapkan sebuah virus yang efeknya lebih dahsyat daripada virus  flu burung maupun flu babi yang pernah menyerang dunia beberapa tahun lau. Sebuah virus yang anak disebar dengan sangat keji.
Sementara itu , sepasang kembar Dimas dan Damar terpisah ribuan mil. Tiga tahun sudah Dimas tak memberi kabar sejak kepindahannya ke Hongkong untuk menjalani pendidikan setelah  sebelumnya bekerja di Korea Selatan. Berbekal pesan sang ibu yang tengah diburu maut, berangkatlah Damar ke Hongkong untuk membawa Dimas pulang.
Kebingungan dan kecurigaan seketika menyeruak di pikiran Damar ketika menemukan gelang  Dimas tergeletak di sekitar bangunan yang diketahui sebagai markas besar Betha 99. Mengapa gelang Dimas ada di sana? Sesungguhnya apa hubungan Dimas dengan jaringan Terorisme itu? Dengan cara apa virus mematikan itu disebarkan? Dan, berhasilkah Damar membawa pulang kembali Dimas?
Temukan jawabannya dalam novel yang penuh intrik menegangkan ini. sebuah kisah spionase yang memikat. Selamat membaca!

Judul               : Crying Winter ( Musim Dingin Yang Memilukan)
Penulis             : Mell Shaliha
Penerbit           : Diva Press
Halaman          : 334
Harga              : Rp 40.000,00
ISBN               : 978-602-7640-49-8

Bisa dipesan melalui inbox Facebook Mell Shaliha atau komentrar di blog ini :) thanks.

Mau lihat lebih jelas setting aslinya, silahkan mampir ....
(1)
---> Ini di wilayah hutan The Peak Hongkong yang memang pernah didatangi penulis sendiri... lihat saja foto narsisnya :)

(2) Ini wilayah Hongkong jika dilihat dari puncak The Peak  ketinggian sekitar 2200 ft. Adeem...!!!





(3) Yang ini adalah gambaran tempat rahasia yang digunakan para teroris untuk menyembunyikan serta menyiksa para tahanan. Gambarannya seperti penjara Guantanamo. Tapi ini hanya cerita fiktif saja yang menggunakan setting asli dari tempat yang pernah ditemukan oleh penulis.


*Well jika penasaran sama ceritanya, yuuk mari pesan bukunya di mari yaa ada special sign juga dari penulis... ini CIYUS lho...!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar