Jumat, 13 Juli 2012

TERNYATA MENIKAH ITU BERKAH




Curcol ^_^ Karena Blog baru nii...

Ternyata sebuah pernikahan tidak hanya menyatukan dua hati yang saling mencinta. Menikah itu juga ibadah, banyak sekali ibadah-ibadah indah di dalam sebuah pernikahan. Awal dari pernikahanku... aku belajar bahwa :

> aku tak lagi hidup sendiri, mungkin dulu teman2 dekatku lebih paham bagaimana sifatku. keras kepala, grusa-grusu, emosional dan egois. Namun ketika berhadapan dengan suamiku, yang notabene sekarang adalah satu-satunya orang yang berhak terhadapku, mau tak mau aku harus merubah sikap dan memperbaiki sifat.
Ketika aku ingin melakukan sesuatu dan suami tak setuju, maka aku harus berhenti..
Ketika aku marah dan hampir meledak, aku harus tunduk di depan suamiku
ketika dulu aku sering bicara tak terkontrol, bahkan aku harus segera diam diambang kemarahanku terhadap sesuatu.
Ketika aku ingin bermalas-malasan, aku harus ingat bahwa suamiku telah bekerja keras untuk semua tanggung wajabnya...
Ketika ia meminta bantuan dikala aku kelelahan, aku harus bangkit dan mendekat padanya...

Maka, dari sekian waktu...pernikahan yang baru saja aku jalani, itulah kiranya  hal-hal yang harus kuperbaiki... dan aku berharap pernikahan ini membawa segala kebaikan untukku, keluargaku dan anak2 kami kelak, amin...


Bismillah.
MENAPAKI PERJALANAN PANJANG YANG TAK LAGI SENDIRI
25052012

2 komentar: